Wednesday, August 26, 2015

[Mataf Fakultas Teknik UMY 2015] Mengunggah DIBACA DENGAN TELITI.rar

        Mataf Teknik Umy 26 Agustus pukul 23:09   UPDATE [26-08-2015] HARAP DIBACA DENGAN TELITI, DIBACA DENGAN TELITI, DIBACA DENGAN TELITI [[BACA DULU SAMPAI SELESAI -> BACA (SEMUA) POSTINGAN DARI MIMIN]] Mimin mau share kelompok-kelompok khafillah, serta penempatan kafilah saat di lantai dasar masjid, sekali lagi DIBACA DENGAN TELITI. file bisa langsung di download. Untuk TM jangan lupa membawa 2 LEMBAR FOTOCOPY KTP DAN TULIS NO REKENING, ALAT TULIS, PAKAIAN SESUAI POSTINGAN MIMIN SEBELUMNYA. Ingat TM WAJIB DIMULAI PUKUL 07.00 WIB ONTIME. Segala informasi menuju lokasi TM sudah mimin share dengan jelas di postingan video tadi. NB: Bagi yang ingin bertanya, HARAP UNTUK DISIMPAN DULU, DICATAT DULU, DAN TANYAKAN SAAT TM BERLANGSUNG, agar informasi lebih jelas dan tidak ada pengulangan 2x maupun lebih. Dan bagi yang belum daftar MATAF diusahakan datangnya lebih awal untuk mendaftar distand yang telah disediakan di tempat TM, dan yang belum mengumpulkan REKAM MEDIS harap dikumpulkan saat TM (file cari di postingan mimin sebelumnya) Lancarkan acara MATAF FAKULTAS TEKNIK!!! SALAM TEKNIK!!! #matafFTUMY2015 Admin JoNes DIBACA DENGAN TELITI.rar       Suka     Komentari     Bagikan    
   
 
   Mataf Fakultas Teknik UMY 2015
 
   
   
 
 
   
Mataf Teknik Umy
26 Agustus pukul 23:09
 
UPDATE [26-08-2015]
HARAP DIBACA DENGAN TELITI, DIBACA DENGAN TELITI, DIBACA DENGAN TELITI
[[BACA DULU SAMPAI SELESAI -> BACA (SEMUA) POSTINGAN DARI MIMIN]]

Mimin mau share kelompok-kelompok khafillah, serta penempatan kafilah saat di lantai dasar masjid, sekali lagi DIBACA DENGAN TELITI. file bisa langsung di download.
Untuk TM jangan lupa membawa 2 LEMBAR FOTOCOPY KTP DAN TULIS NO REKENING, ALAT TULIS, PAKAIAN SESUAI POSTINGAN MIMIN SEBELUMNYA. Ingat TM WAJIB DIMULAI PUKUL 07.00 WIB ONTIME.
Segala informasi menuju lokasi TM sudah mimin share dengan jelas di postingan video tadi.

NB: Bagi yang ingin bertanya, HARAP UNTUK DISIMPAN DULU, DICATAT DULU, DAN TANYAKAN SAAT TM BERLANGSUNG, agar informasi lebih jelas dan tidak ada pengulangan 2x maupun lebih.

Dan bagi yang belum daftar MATAF diusahakan datangnya lebih awal untuk mendaftar distand yang telah disediakan di tempat TM, dan yang belum mengumpulkan REKAM MEDIS harap dikumpulkan saat TM (file cari di postingan mimin sebelumnya)

Lancarkan acara MATAF FAKULTAS TEKNIK!!!
SALAM TEKNIK!!!
#matafFTUMY2015

Admin JoNes
DIBACA DENGAN TELITI.rar
 
   Suka
   Komentari
   Bagikan
 
 
   
   
 
Lihat Kiriman
   
Sunting Pengaturan Email
 
   
   
Balas email ini untuk mengomentari kiriman ini.
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke ermasuharjo@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Department 415, PO Box 10005, Palo Alto, CA 94303
   
 

No comments:

Post a Comment